Polres majalengka Dinamis; Melalui Jum’at Curhat, Kapolsek Cikijing Imbau Jaga Persatuan Dan Kesatuan di Tengah Masyarakat. ckj6

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta anggota menggelar kegiatan Jum’at Curhat sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, menyerap informasi, dan menerima masukan guna meningkatkan kinerja Polri.

Tentunya kegiatan Jum’at Curhat yang digelar oleh Polsek Cikijing menjadi ajang tatap muka antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan aparat desa di Masjid Aminah, Desa Cilangcang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum’at (17/11/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Cikijing mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia.

Selain itu juga, kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat selalu menjaga keharmonisan dan kamtibmas, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah persatuan masyarakat, terlebih pada saat menghadapi tahun politik menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Cikijing meminta masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan tindak pidana yang ditemui ke hotline call center 110 atau Hallo Pak Kapolres untuk melayani permintaan informasi kepolisian atau aduan permasalahan.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk memberikan contoh nyata bagaimana peran aktif Polri dalam menjaga menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing”ungkapnya.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *