Pimpin Apel Ops Mantap Brata Semeru 2023 -2024, ini yang Disampaikan oleh Kasat Lantas

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP|| Kasat Lantas Polres Madiun Kita AKP Nanang Cahyono, S.pd selaku Kasatgas Kamseltibcar Operasi Mantap Brata (OMB) pimpin pelaksanaan apel siaga personel yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Madiun Kota. Sabtu (2/12/23).

 

Read More

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para kasatgas dan kasubsatgas, serta personel Polres Madiun Kota yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Kasat Lantas AKP Nanang Cahyono selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas mengatakan bahwa kegiatan apel tersebut merupakan langkah awal dalam melaksanakan tugas terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata”.

“Selama operasi ini, Satgas Kamseltibcarlantas terus meningkatkan patroli dan pengawasan di jalan -jalan utama dan titik-titik strategis serta lokasi yang dijadikan pengamanan seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang KPU Kota Madiun dan obyek vital lainnya, “terangnya.

Lanjutnya bahwa pada saat ini pelaksanaan Operasi Mantap Brata sekarang sudah memasuki tahapan kampanye yang dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 mendatang, “Jelas Kasatgas.

Terkait jadwal kampanye dari KPU pusat maupun KPU Daerah memang belum ada sampai saat ini.

Selain itu dirinya menegaskan bahwa kita sebagai anggota Kepolisian harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024 mendatang, “tegasnya.(Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *