Usai Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Lakukan Sambang ke Kelurahan Sindangkasih E11

 

Majalengka, – Bripka Ujang A.M, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, aktif melakukan kegiatan sambang kepada Kepala Kelurahan dan Aparatur Kelurahan di Kantor Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (29/02/2024). Kegiatan ini dilakukan usai Pemilihan Umum 2024 sebagai bentuk upaya menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan di tingkat kelurahan.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Ujang A.M, SH, bertukar informasi dan bersilahturahmi dengan Kepala Kelurahan serta aparat kelurahan lainnya. Dialog yang terjalin membahas tentang situasi keamanan pasca-Pemilu, evaluasi pelaksanaan Pemilu di wilayah kelurahan, serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga kondusifitas lingkungan.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan bagian dari strategi Polres Majalengka dalam menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kelurahan.

“Setelah Pemilu, penting bagi kami untuk terus berkomunikasi dengan pihak kelurahan guna mengetahui dinamika wilayah secara langsung. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menjaga keterbukaan informasi dan memastikan keberlanjutan keamanan pasca-Pemilu,” ujar AKP Iwan Sutari.

Kepala Kelurahan Sindangkasih menyambut baik kunjungan Bripka Ujang A.M, SH, dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan upaya yang dilakukan oleh aparat kepolisian. Dialog yang terbuka ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan pihak kelurahan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *