Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Menyambangi Warga dan Memberikan Himbauan Kamtibmas D4

 

Majalengka – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Heuleut, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Heuleut aktif melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan kamtibmas. Dengan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas ingin memastikan bahwa pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban dapat tersampaikan secara langsung dan efektif. Jum’at (19/04/2024).

Selama kunjungan tersebut, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., memberikan informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan mereka, serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegahnya. Selain itu, mereka juga mengingatkan warga tentang pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan menjadi pengingat bagi warga tentang pentingnya peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Dengan adanya kesadaran dan kerjasama dari seluruh warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Beliau menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, serta mengapresiasi dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan baik.

Dengan terus dilakukannya kunjungan dan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Heuleut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap potensi gangguan kamtibmas. Langkah preventif seperti ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *