Polsek Cikijing Awasi Keamanan Bank-Bank Setempat D11

 

Majalengka, – Dalam upaya mencegah gangguan terhadap ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Ps. Panit Samapta Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama dengan Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif melaksanakan monitoring di sejumlah bank di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan di Bank BRI Unit Cikijing, Bank Mandiri KCP Cikijing, dan Bank BNI KCP Cikijing pada Jumat (19/04/2024).

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada Security Bank untuk selalu memantau dan mengecek CCTV baik di sekitar kantor maupun di area ATM guna mengantisipasi potensi tindak kejahatan. Mereka juga menekankan pentingnya segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada orang yang mencurigakan.

“Aktifitas patroli ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikijing. Kami berharap Security Bank dapat berperan aktif dalam membantu kami mencapai tujuan tersebut,” ujar Aipda Eman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memerintahkan kepada seluruh anggota untuk terus melaksanakan patroli dan memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas kepada Security Bank. Hal ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif bagi masyarakat serta pelaku usaha.

Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan pihak Bank, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga serta pelaku usaha di wilayah Polsek Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *