Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

 

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Cecep Supriyadi, melaksanakan kegiatan sambang ke Masyarakat Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya mendekatkan diri kepada warga, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan tatap muka ini bertujuan utama untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan berkomunikasi secara langsung, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya antara kepolisian dengan warga.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Pesan-pesan tersebut mencakup berbagai hal, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah, waspada terhadap kejahatan, dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kegiatan tatap muka ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga. Dengan begitu, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan terjalinnya kedekatan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.

“Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat merupakan fondasi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” jelas Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *