Kapolsek Karangampel Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

 

Indramayu,- Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suprapto, S.H., M.Si., mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Karangampel.

Acara ini digelar dengan khidmat di Lapangan Upacara Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Dalam momen berharga ini, Camat Karangampel Roshadian Purnama memberikan sambutan yang menginspirasi, yang juga mewakili pernyataan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nasional.

Roshadian Purnama menyampaikan penghargaan terhadap perjalanan luar biasa yang telah dilalui dalam lima tahun terakhir dalam gerakan Merdeka Belajar.

Ia menggarisbawahi betapa tidak mudahnya mengubah sebuah sistem pendidikan yang begitu besar.

Namun, semangat untuk memajukan pendidikan Indonesia tidak pernah padam. Pandemi yang melanda juga dianggap sebagai momentum untuk akselerasi perubahan.

Dengan kolaborasi dan semangat gotong royong, tantangan pandemi dihadapi dengan gigih.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, usai mengikuti upacara menyampaikan apresiasi atas perjuangan dan semangat yang ditunjukkan dalam menghadapi tantangan tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa upaya untuk terus memajukan dunia pendidikan tidak boleh berhenti di situ.

“Semua pihak, terutama para penggerak perubahan, diharapkan terus bersemangat dan tak kenal lelah untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan semangat ini, peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini diharapkan menjadi momentum untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan Indonesia, Imbuhnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *