Kegiatan Tatap Muka Polsek Widasari, Wujud Kedekatan Polri dengan Warga

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Agung BS, melakukan kegiatan tatap muka dengan warga di Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di lingkungan tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka dengan warga merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, serta informasi terkait keamanan dan ketertiban di desa binaan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pentingnya menjaga komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat menjadi fokus dalam kegiatan tatap muka ini.

“Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman untuk seluruh warga,” tambah Kapolsek.

Kegiatan tatap muka seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan peran serta warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *