“Patroli Sambang Ka SPKT Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Sukamukti” D2

 

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan wilayah, Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho, melaksanakan patroli sambang di wilayah Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Kamis (02/05/2024).

Patroli sambang ini dilakukan untuk memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan. Aipda Asep Nugroho mengimbau agar warga selalu meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci saat melakukan aktivitas di luar rumah. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kehati-hatian dalam bekerja dan mengajak warga untuk segera melapor ke Polsek Cikijing atau menghubungi layanan kepolisian 110 apabila mengalami gangguan kamtibmas.

Giat sambang ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah kita. Kita tidak boleh lengah, karena pelaku kejahatan akan memanfaatkan kesempatan jika diberi celah,” tegas Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara Polri dan warga sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *