Polsek Cikijing Berupaya Cegah Pencurian di Minimarket A6

 

Majalengka, – Dalam upaya mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melaksanakan patroli dan menyambangi Alfamart yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (01/05/2024).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi di beberapa daerah menjadi target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

“Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini dengan tujuan memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket,” ujar Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, A.H., M.H., memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada di wilayah hukumnya. Salah satunya adalah minimarket Alfamart di Desa Cikijing. Dalam patroli ini, petugas memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari terjadinya tindak kejahatan.

Langkah preventif ini diharapkan dapat membantu mengurangi risiko pencurian di minimarket dan menciptakan suasana yang lebih aman bagi para karyawan dan pengunjung. Kolaborasi antara Polsek Cikijing dan minimarket juga menjadi contoh kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *