Polsek Terisi Gelar Patroli Rutin, Tingkatkan Keamanan Wilayah

 

Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya antisipasi terhadap kerawanan tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan kegiatan patroli ini adalah langkah konkret Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli ini dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Terisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Selain itu, kegiatan patroli juga menjadi sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Dengan adanya patroli rutin dan kehadiran polisi yang aktif di lapangan, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Terisi. Pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *