Sinergi Tiga Pilar, Upaya Bersama Jaga Keamanan dan Kondusifitas di Kecamatan Gantar

 

Indramayu – Sinergi Tiga Pilar di Kecamatan Gantar, terdiri dari Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil, dan Pol PP semakin diperkuat melalui kegiatan tatap muka langsung dengan masyarakat Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Kamis (2/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara Tiga Pilar dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Sinergitas antara Polsek, Koramil, dan Pol PP sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui kegiatan tatap muka ini, kami berupaya memperkuat hubungan dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Situraja,” ungkap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Tiga Pilar untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung.

Kapolsek Gantar berharap, melalui sinergi yang baik antara Tiga Pilar dan masyarakat, wilayah Kecamatan Gantar dapat terus menjaga kondisi yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

“Diharapkan pula, kegiatan tatap muka ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat kerjasama yang lebih erat di masa mendatang,” harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *