Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana : Silaturahmi Kamtibmas Sebagai Sarana Ciptakan Lingkungan Kondusif

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu H. Wiharja, bersama Babinsa Serma H. Suganda, melakukan kegiatan sambang ke Desa Jambak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Senin (6/5/2024)

Kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturahmi kamtibmas kepada warga binaan guna meningkatkan keamanan di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing.

Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar tidak melakukan kegiatan main hakim sendiri dan memberikan pemahaman tentang penegakan hukum apabila ada yang diduga melakukan tindakan kriminal di masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menyambut baik kegiatan ini.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas seperti ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikedung.

Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian, TNI, dan masyarakat.

“Hal ini akan berkontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kegiatan sambang ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud situasi kamtibmas yang lebih baik,” harap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *