Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang dan Babinsa Kompak Sambang Warga

 

Indramayu,- Bripka Denie Kurniawan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa, melakukan kegiatan sambang warga di Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/5/2024)

Dalam kesempatan ini, mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dengan pesan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, menjaga kerukunan antar warga, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang ini merupakan upaya Polri dan TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Kepolisian dan TNI di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan.

“Kami terus melakukan patroli dan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah. Selain itu, kami juga terus meningkatkan kekompakan dalam berbagai kegiatan, seperti dalam bidang sosial, budaya, dan lainnya,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kewaspadaan dan kerukunan akan semakin meningkat. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan suasana yang aman dan harmonis di Desa Gedangan dan sekitarnya. Ucap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *