Polsek Cikedung Intensif Gelar Patroli Strong Point

 

Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli Strong Point secara intensif di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran, genk motor, C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya. Kamis (9/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menyatakan bahwa patroli Strong Point dilakukan dengan fokus pada titik-titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Melalui patroli intensif ini, diharapkan dapat mencegah dan mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminalitas yang meresahkan masyarakat. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Upaya ini sejalan dengan komitmen Polsek Cikedung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan Kamtibmas.

Dengan adanya patroli Strong Point yang intensif, diharapkan wilayah hukum Polsek Cikedung dapat tetap terjaga kondusif dan aman bagi seluruh masyarakatnya.

“Langkah-langkah preventif seperti ini menjadi salah satu strategi efektif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *