Polsek Gabuswetan Gelar Pengamanan Pembagian BLT Program Sembako dari Kemensos RItyutr

Polsek Gabuswetan Gelar Pengamanan Pembagian BLT Program Sembako dari Kemensos RI

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring penyaluran Bantuan BNPT dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (KEMENSOS RI).

Read More

Kegiatan tersebut berlangsung di Wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jum’at (10/5/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, tindakan ini dilakukan untuk memastikan distribusi bansos berjalan lancar dan tepat sasaran.

“BLT Program Sembako/BNPT dari KEMENSOS RI bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia (Persero), diharapkan bisa membantu” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata.

Dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian mengimbau seluruh KPM yang mendapatkan program sembako untuk tetap tenang dan kooperatif selama proses pembagian bansos.

Jika ada kekhawatiran atau keluhan terkait pembagian, masyarakat dapat menghubungi pihak berwenang yang bertugas di tempat untuk penanganan lebih lanjut.

Dengan langkah-langkah pengamanan yang ketat ini, Alhamdulillah proses pembagian bansos dapat berjalan dengan lancar dan transparan.

Keterlibatan polisi dalam pengamanan pembagian bansos menunjukkan komitmen mereka untuk melindungi kepentingan masyarakat dan menjaga ketertiban dalam situasi yang seperti ini. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *