Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Pelatihan Pertanian Pisang ke Warga Cikapasfgfdrrs

Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Pelatihan Pertanian Pisang ke Warga Cikapas

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelatihan Pertanian Pisang Manggala ke masyarakat Desa Sukamulya. Penyuluhan tersebut dilaksanakan di Dusun Cikapas, Desa Sukamulya, Kecamatam Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (16/5/2024).

Read More

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Syaepudin Ali. Anggota turut berkolaborasi dengan warga dan anggota TNI serta penyelenggara kegiatan dalam rangka untuk memberikan kenyaman dan keamanan masyarakat.

“Kehadiran Polri dalam rangka wujud nyata memberikan manfaat ke masyarakat. Dimana kami hadir untuk memastikan rasa nyaman dan aman masyarakat dalam menerima edukasi menjadi petani pisang manggala yang suskses,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar turut menuturkan bahwa ini bagian dari pada wujud nyata Polri mengimplementasikan tugas pokok dan fungsinya di masyarakat. Yaitu sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kami secara humanis hadir ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat. Dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk masyarakat berlangsung lancar dan kondusif. Masyarakat yang hadir secara tertib mengikuti pelatihan pertanian pisang manggala.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *