Kapolsek Juntinyuat: Patroli Malam Penting Dalam Menekan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli malam hari di daerah-daerah yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Jumat (19/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pada malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menjelaskan bahwa patroli malam dilakukan menggunakan kendaraan patroli yang menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk.

“Tujuannya adalah untuk mencegah gangguan keamanan dan kejahatan jalanan yang mungkin terjadi pada malam hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (20/4/2024)

Menurut Kapolsek, kegiatan patroli sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli menjadi kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Ia menekankan pentingnya setiap anggota yang melaksanakan piket untuk berpatroli guna memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan patroli malam yang rutin dilakukan, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *