Kegiatan Pengaturan Arus Lalulintas Polsek Karangampel Upaya Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

 

Indramayu,- Unit Lalulintas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan pengaturan arus lalulintas di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Sabtu pagi (20/4/2024), petugas melakukan pengaturan arus lalulintas di Pertigaan pasar baru Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk menciptakan wilayah yang tertib dalam berlalu lintas serta meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Dengan adanya pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan atau ramai seperti Pertigaan pasar baru, diharapkan dapat mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran aturan lalu lintas, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Petugas lalulintas Polsek Karangampel juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm secara benar, mengutamakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya, serta menghindari perilaku berkendara yang berisiko.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Karangampel dalam menjaga keamanan dan keselamatan berlalu lintas di wilayahnya.

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung dan patuh terhadap aturan lalu lintas demi menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pengguna jalan. tandasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *