Langkah Proaktif Polri, Dukung Kesehatan Anak dan Balita di Wilayah Hukum Polsek Balongan

 

Indramayu,- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Tati Haryati, S.H., aktif melakukan pendampingan Posyandu Anak dan Balita di Desa Rawadalem Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (6/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Polsek Balongan untuk mensukseskan program Pemerintah terkait Posyandu Anak dan Balita di wilayah kecamatan Balongan.

Melalui pendampingan ini, Polwan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan kesehatan anak-anak dan balita di masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen Polsek Balongan dalam mendukung program-program kesehatan yang dicanangkan oleh Pemerintah.

“Kami turut serta dalam pendampingan Posyandu ini untuk memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan anak dan balita kepada masyarakat,” ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Selain memberikan edukasi, Polwan Bhabinkamtibmas juga aktif dalam memberikan sosialisasi tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan rutin di Posyandu serta cara-cara menjaga kebersihan dan kesehatan anak-anak.

Dengan adanya dukungan dan pendampingan dari Polsek Balongan, diharapkan program Posyandu Anak dan Balita dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan anak-anak dan balita di Desa Rawadalem dan sekitarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *