Polsek Balongan Perkuat Kehadiran di Lapangan Dengan Patroli Strong Point

 

Indramayu,- Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di sekitar wilayah hukumnya, Senin (6/5/2024)

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk mengantisipasi kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan mengatakan bahwa Kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat

“Kami telah melakukan berbagai upaya seperti patroli di daerah-daerah rawan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan,” ujar Kapolsek Balongan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Sujana

Patroli tersebut menyasar titik-titik Obvit (Objek Vital) dan daerah yang dianggap rawan, termasuk pusat berkumpulnya masyarakat.

Selama kegiatan patroli, personil Polsek Balongan juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemui.

“Dengan terus digelarnya kegiatan patroli ini, kami berharap situasi keamanan di wilayah Kecamatan Balongan dapat tetap kondusif,” tambah Kapolsek.

Patroli rutin ini menjadi salah satu strategi Polsek Balongan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Balongan dapat terus terjaga dari potensi gangguan kamtibmas,” harap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *